0812-1540-7006 Jual Gerobak Martabak Jakarta

Jual Gerobak Martabak Jakarta



Gerobak Martabak – Apa makanan kesukaanmu? Kalo admin lebih suka martabak. Selain manis dan gurih juga tidak buat jebol kantong. Mungkin anda juga pernah mencicipi atau menjadi pelanggan martabak, bukan?



Martabak adalah makanan legendaris di Indonesia yang banyak digemari oleh masyarakat berbagai kalangan. Dari kalangan atas hingga kalangan bawah suka sekali dengan cita rasa martabak. Sebagian besar martabak Lebaksiu dan sebagian besar lain menggemari martabak Bangka. Keduanya adalah produsen martabak terkenal.

Baik di desa maupun kota, martabak tidak pernah luput. Selalu ada di jalan dan tempat ramai lainnya. Dengan gerobak unik tampilannya itu, martabak selalu menjadi tujuan bagi para pecinta kuliner. Dan memang sangat cocok untuk berbagai acara seperti kumpul bersama keluarga atau kumpul bersama teman-teman.

Saat ini martabak sangat digemari. Apalagi sejak munculnya iklan martabak Markobar milik putra Presiden Indonesia. Citra martabak seratus rasa kian terdongkrak. Dari yang harganya 20 ribuan kini martabak dipatok dengan harga ratusan ribu dengan berbagai macam warna. Bagi kalangan atas ini tidak jadi soal. Toh harga segitu berkaitan dengan kelas sosial mereka. Kelas menengah juga ikut-ikutan trend konsumsi martabak kelas atas ini. Masalahnya kemudian adalah bahwa martabak jenis ini memaksa kelas sosial bawah untuk mengkonsumsi. Sekalipun kondisi keuangan tidak mendukung.

Ini membuktikan bahwa martabak mahal menang dalam hal iklan dan branding. Mereka mampu mempengaruhi masyarakat dari bebagai lapisan untuk mengkonsumsi. Sebenarnya ini sah-sah saja. Namanya juga bisnis. Tetapi bagi konsumen sendiri ini merupakan beban. Alangkah lebih baik jika mengkonsumsi produk makanan sesuai dengan kemampuan mereka.



Bagi admin sih kita masih punya stok martabak yang murah dan tak kalah lezatnya. Yang penting sehat di badan dan sehat di kantong. Kita ngga perlu lagi berpikir berkelas. Karena hakikatnya makanan kalau sudah dikonsumsi ya sudah habis. Tidak tersisa. Di pinggir-pinggir jalan masih banyak martabak nikmat dan bersahabat bagi kita. Dan rasanya juga tidak kalah enak.

Bisnis Martabak
Bisnis martabak memang sangat prospek. Buktinya masih banyak pengusaha-pengusaha martabak yang ingin membangun cabang lagi di kota besar seperti Bandung, Jakarta dan Surabaya. Ada belasan cabang tidak cukup, mereka bangun hingga puluhan. Yang baru merintispun tidak kalah. Mereka membangun dengan keunggulan masing-masing. Bisa jadi pada aspek rasanya. Bisa jadi pula pada aspek harga. Ada juga yang melakukan inovasi dari segi pelayanan.

Sebagai bagian penting dari makanan Indonesia, martabak memang harus dilestarikan dan dikembangkan. Bahkan, seperti yang admin sebut di atas, anak seorang presidenpun tak kalah ingin membuka bisnis martabak. Sedari muda banyak yang ingin mengembangkan martabak dengan keunggulannya.

Kami selama dua tahun mengamati perkembangan bisnis martabak ini dengan seksama. Apa hasil dari pengamatan admin? Bisnis martabak ini akan semakin berkembang ke depan. Kami sebagai vendor gerobak martabak ingin mengambil peran dalam bisnis ini. Tapi kami membatasi peran kami sesuai dengan kemampuan yang kami miliki.

Karena kami hanya pandai membuat gerobak ya peran kami hanya menyediakan gerobak sesuai kebutuhan bisnis martabak.

Kami jual gerobak martabak Jakarta secara khusus karena target utama kami memenuhi pasar ibukota. Meskipun dalam hal penjualan kami menerima pemesanan dari berbagai daerah. Tapi kami di awal ini ingin memfokuskan market di ibu kota.

Harga yang kami tawarkan sangat berhasabat. Karena tarif satu unit gerobak martabak bisa dikatakan murah untuk ukuran Jakarta.

Untuk lebih lanjut dan pemesanan silakan kontak CS kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0812-1540-7006 Jual Gerobak Martabak Jakarta

Jual Gerobak Martabak Jakarta Gerobak Martabak – Apa makanan kesukaanmu? Kalo admin lebih suka martabak. Selain manis dan gurih juga t...